KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Manageman Rumah Tahfiz Daarul Huffazh Dialog Dengan Wali Santri

Demi Tingkatkan Mutu Hafalan Qur'an

RADIOAZAM.COM – Para wali santri dari Rumah Tahfizh Daarul Huffadz dikumpulkan dan diajak berdiskusi, Sabtu (14/9) di Masjid Darul Mukminin sejak pukul 10.30 WIB.

Diskusi dalam pertemuan itu dihadiri juga oleh Pembina Rumah Tahfizh, Muhammad Hasbi Dengan membahas seputar perkembangan dan evaluasi dari program yang telah dijalankan.

“Silaturrahim ini perlu kita jadikan sebagai agenda rutin, untuk menjalin komunikasi diantara kita. Sekaligus untuk mengevaluasi program-program Rumah tahfizh, serta menerima masukan-masukan dari wali santri, demi meningkatkan mutu,” kata Hasbi.

Upaya itu dilakukan sebagai bentuk memajukan Rumah Tahfizh Daarul Huffadz, agar kedepannya semakin baik lagi.

“Perjuangan dalam menyiapkan generasi Qur’ani pasti penuh dengan cobaan. Makanya perlu kita ingat agar bisa bersama-sama meluruskan niat,” pesannya.

Sementara, Pimpinan Rumah Tahfizh Daarul Huffadz, Muhammad Nuh Siregar yang turut hadir dalam pertemuan itu menyampaikan, kerjasama para orang tua santri dinilai sangat pentingnya. Karena demi menegakkan disiplin dan peraturan Rumah Tahfizh bagi anak-anak agar lebih mandiri.

“Kalau anak sering dikunjungi, saya khawatir mereka ini nantinya malah minta pulang dan berhenti menghafal Al-Qur’an,” pungkasnya.

Pertemuan dan silaturahim itu diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para orangtua santri, yang ditutup dengan salam-salaman pada jam pukul 12.00 WIB.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close