KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Muscab BPC KKSS Kundur Sukses Digelar, Ini Pesan Ketua KKSS Kabupaten Karimun Kepada Pengurus dan Ketua Terpilih

RADIOAZAM.ID – Musyawarah Cabang (Muscab) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Kundur sukses digelar, pada Minggu (5/12), di Gedung Balai Srigading Kecamatan Kundur, terpilih Rohani sebagai Ketua KKSS Kecamatan Kundur Periode 2021-2026.

Usai perhelatan dalam pemilihan ketua dan pengurus KKSS BPC Kundur, Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun, Abdul Gafur mengingatkan kepada seluruh pengurus dan ketua terpilih, agar dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan main.

“Saya selaku Ketua BPD KKSS Kabupaten Karimun menyambut baik kegiatan yang digelar BPC KKSS Kundur. Dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, antara lain tentunya ucapan terimakasih kepada warga KKSS yang berada di Kecamatan Kundur, karena telah mampu sampai kepada tahap ini dalam membentuk kepengurusan ditingkat Kecamatan Kundur,” pesan Abdul Gafur, Selasa (7/12).

Pria yang juga menjabat sebagai Camat Tebing ini juga mengatakan, setelah adanya kepengurusan tersebut maka hendaknya warga KKSS agar dapat bersatu, sehingga KKSS akan terasa semakin kuat dan disegani.

“Disamping itu KKSS harus lakukan kegiatan-kegiatan positif yang cukup banyak bisa dilaksanakan, seperti misalnya majelis taklim ibu-ibu KKSS, kumpulan barzanji KKSS, tilawah, gotongroyong dalam membantu penyelenggaraan kematian, apalagi kalau ada orang kita yang tidak punya kerabat, harus kita urus pengebumiannya, serta kegiatan positif lainnya,” tambah Abdul Gafur.

Seperti diketahui, Rohani terpilih sebagai Ketua BPC KKSS Kecamatan Kundur, pada pelaksanaan Muscab KKSS Kundur, yang berlangsung pada Minggu kemarin (5/12) di Gedung Balai Srigading Kecamatan Kundur.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Dapil III ini mengaku siap menjalankan dan membesarkan organisasi tersebut, sesuai amanah yang dipercayakan kepada dirinya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close