KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Nurdin Basirun Bantu Pemenangan Soerya di Pilgub Kepri

Soerya dan Nurdin Basirun Mesra Saat Video Call

RADIOAZAM.ID – Massa militan pendukung mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dikerahkan untuk memenangkan Soerya Respationo, pada Pilkada Provinsi Kepri.

Hal itu dapat dilihat saat kehadiran calon Gubernur Kepri Soerya Respationo di kediaman tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, Long Aca di Ranggam Kecamatan Tebing, Rabu siang (16/9).

Ketika sesi acara doa yang dipandu oleh seorang ustadz, ternyata Nurdin Basirun ingin menyaksikan langsung massanya yang memadati lokasi acara untuk mendukung Soerya.

Long Acara pun seketika itu tengah melakukan video call seraya menggerakkan ponsel pintarnya, memperlihatkan keramaian masyarakat kepada Nurdin Basirun.

Bahkan, keseriusan Nurdin Basirun dalam menyerahkan dukungan, dibuktikan dengan hadirnya putra tercintanya, bernama Nurhidayat, sosok pemuda itu duduk disandingkan dengan Soerya Respationo. Sampai-sampai mata Long Aca berkaca-kaca tak kuasa menahan haru, karena terkenang sosok Nurdin Basirun.

“Saya baru selesai video call dengan mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dia kirim salam dengan kita semua,” kata Long Aca dalam sambutannya.

Keseriusan Nurdin Basirun untuk mendukung Soeraya tampaknya tidak main-main, bahkan dua kali dia melakukan video call, yang diawali dengan Long Aca. Rupanya Nurdin tampak tak puas, ia kembali melakukan video call, kali ini ponsel Soerya yang jadi target.

Hal itu disampaikan langsung oleh Soerya saat baru tiba di Pesantren Al-Himmah Parit Lapis Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, ia mengaku sekitar tiga menit akan tiba di lokasi pesantren tersebut, Nurdin Basirun melakukan video call bersama dirinya.

“Tadi saat dalam perjalanan sekitar tiga menit lagi mau sampai Pak Nurdin Basirun telepon saya dia video call dengan akrab sekali,” ungkap Soerya.

Sementara, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bagsa (PKB) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, yang juga sebagai ipar dari mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku, kemenangan Soerya Respationo nantinya dalam Pilkada Provinsi Kepri, juga merupakan kemenangan dari Nurdin Basirun.

“Soerya adalah Nurdin, dan massa Nurdin juga ada didalam pemenangan Soerya. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dalam pemenangan Sinergi akan terwujud,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun ini lagi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close