Breaking News

Nyimas Novi Kagum Antusias Masyarakat Yang Bertanding Pada Turnamen Voly IKBBK, Diikuti 66 Tim Meski Masa Pandemi

0 0

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 66 tim yang akan bertanding menjadi yang terbaik, dalam turnamen bola voly yang digelar Ikatan Keluarga Besar H Basirun Bin Kamis (IKBBK), di Lapangan Voly Amelia Baran Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral sejak Selasa (17/11).

Dalam kegiatan itu, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani berkesempatan membuka dan meresmikan turnamen tersebut. Nyimas Novi mengaku mengapresiasi turnamen tersebut, dimana para peserta yang membludak meski dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini.

“Luar biasa antusias peserta yang segitu banyaknya, sampai 66 tim yang ikut. Ini sebagai tanda bahwa pandemi Covid-19 bukan sebagai penghalang untuk kita tidak berolahraga. Justru dengan olahraga menjadikan fisik kita kuat dan jauh dari penyakit,” katanya.

Artinya lanjut Nyimas Novi, selain menyalurkan hobi atas cabang olahraga, tentu juga sangat baik untuk kesehatan.

“Disamping itu juga turnamen ini akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Apa lagi dalam suasana politik saat ini, jangan sampai karena Pilkada kita terpecah. Berda pilihan bukan berarti kita terpecah, ini lah perekatnya melalui turnamen bola voly yang digelar IKBBK,” terang Nyimas Novi.

Dalam kesempatan itu, Nyimas Novi mengikutsertakan puluhan ibu-ibu yang tergabung didalam Persatuan Ibu Ibu Pemilih Nomor Satu (Peri Pintu), yang kebetulan diketuai oleh Nyimas Novi juga sehingga suasana semakin semarak.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi melakukan servis bola pertama, sebagai tanda dibukanya turnamen voly IKBBK ke II di lapangan Amelia Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Selasa (17/11)

Sementara itu, Ketua Panitia, Maizul mengatakan, antusias masyarakat dalam mengikuti turnamen voly IKBBK ke II semakin meningkat dari turnamen sebelumnya. Menandakan bahwa rasa kecintaan masyarakat terhadap olahraga bola voly semakin tinggi meski pandemi COvid-19.

“Mulanya saya khawatir akan sepi peminat karena pandemi Covid-19, bahkan sempat pesimis bakalan sepi. Tapi rupanya jumlah pesertanya sangat banyak. Sewaktu Agustus kemarin juga ada turnamen voly Amelia Cup disini, ternyata semakin ramai pesertanya saat turnamen yang kita gelar hari ini,” ungkap Maizul.

Dalam turnamen itu, Maizul mengaku sebagai salah satu ajang mencari bibi-bibit atau atlet unggul, sebagai regenerasi para pemain-pemain yang telah senior. Dengan harapan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi bagi cabang olahraga bola voly, yang menjadi unggulan Kabupaten Karimun dalam setiap pertandingan baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Dikatakannya, ada 66 tim yang ikut secara keseluruhan, 37 diantarnya merupakan tim putra dan sisanya 29 merupakan tim putri. Pertandingan akan berakhir pada 4 Desember mendatang.

“Turnmane voly IKBBK ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga setiap pemain yang suhunya diatas 37,3 maka tidak dibenarkan ikut bertanding. Panitia juga menyiagakan tim medis yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT),” jelas Maizul.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *