Breaking News

PAN Karimun Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wabup

0 0

RADIOAZAM.ID – Setelah beberapa partai politik membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karimun juga telah membuka pendaftaran.

Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abubakar mengatakan, penjaringan telah dimulai sejak Senin kemarin (27/1). Dan tahapan akan berakhir pada 8 Februari mendatang.

“Pengambilan berkas dimulai sejak Senin (27/1) sampai Senin mendatang (3/2). Dengan jadwal dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Lalu dilanjutkan dengan pengembalian dimulai 5 Februari sampai 8 Februari,” terang Anwar Selasa (28/1).

Dikatakan, tahapan setelah pengambilan dan pengembalian, akan dilanjutkan dengan tahapan verifikasi, yang akan diteruskan ke DPW PAN Provinsi Kepri serta ke DPP PAN di Jakarta.

“Formulir dapat diambil di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Karimun Jalan A Yani Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun. Untuk pengembalian dihari terakhir pada 8 Februari nanti maksimal ditunggu sampai pukul 23.00 WIB,” terang Anwar.

Hingga saat ini, telah ada beberapa kandidat yang datang mengambil formulir pendaftaran. Diatantanya mantan Kepala Bakesbangpol Provinsi Kepri, Syafri Salisman dan abang kandung Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun, bernama Sabari Basirun yang, diambilkan oleh utusannya, dalam hal ini dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun.

“Banyak yang menanyakan kepada kita kapan dibuka pendaftaran, sehingga kami merasa waktu yang tepat ini lah saatnya,” tambah Anwar lagi.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *