KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pantai Coastal Area Makan Korban, Seorang Anak 6 Tahun Tenggelam dan Meninggal Dunia

RADIOAZAM.ID – Serang anak ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam, di perairan Coastal Area sektiar Kampung Baru Kecamatan Tebing, Rabu siang (3/8/2022).

Anak berinisial R (6) itu sebelumnya sempat hilang, namun berhsil ditemukan di pantai dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun, korban tengah bermain di pinggir laut, ia bersama dengan dua orang temannya. Namun ternyata tenggelam di laut.

Kapolsek Tebing, AKP Brasta mengatakan, korban saat ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) untuk keperluan medis dan otopsi. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korbannya berusia 6 tahun, kejadian sekitar pukul 13.30 WIB,” terang brasta.

Belum diketahui persis kronoilogis kejadian sampai anak tersebut tenggelam dan meninggal dunia.

Brasta mengaku masih meminta keterangan kepada pihak keluarga korban.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Rarmialis mengatakan, peristiwa tenggelamnya R terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Yang diketahi tengah bermain-main dipinggir laut bersama dua orang temannya.

Ketua RT Setempat Darmialis mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 Wib. Saat itu, R diketahui sedang bermain di kawasan itu bersama dua orang temannya.

“Air laut sedang pasang tinggi, korban sempat berenang sendiri sedangkan temannya hanya melihat dari darat,” ungkap Darmialis.

Menurut Darmiais, ternyata korban tidak begitu pandai gerenang, sehingga diduga lemas dan tenggelam.

Masyarakat sekitar sempat melakukan pencarian selama 30 menit, dan ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close