KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Parents Day TKIT Darul Mukmin Usung Konsep Kekeluargaan

Ayah Bunda Ikuti Perlombaan

RADIOAZAM.ID – Keluarga besar Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Darul Mukmin menggelar
kegiatan parents day, dengan menghadirkan para orang tua dan siswa di halaman sekolah, untuk berbaur jadi satu, Sabtu pagi (19/10).

Parents day diisi dengan berbagai macam perlombaan, yang menyatukan seluruh ayah dan ibu siswa untuk menjadi juara, dalam seluruh permainan yang dilombakan.

Kepala TKIT Darul Mukmin, Noorfamayani mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam agenda parents day, sebagai bentuk merekatkan keluarga besar TKIT Darul Mukmin, mulai dari para orang tua ayah dan ibu, serta 70 orang siswa secara keselurhan.

“Titik penekanannya adalah keterlibatan ayah bunda, sehingga mereka wajib hadir. Karena masa kembang dan tumbuh anak diperlukan campur tangan kedua orang tua, tidak bisa satu-satu,” kata Fama.

Kegiatan parents day melibatkan para orang tua siswa TKIT Darul Mukmin, Sabtu (19/10)

Dijelaskan, parents day merupakan agenda rutin setiap tahun. Yang dikemas dalam konsep kekeluargaan, sebagai ajang mengenalkan antara para orang tua.

Sementara, panitia pelaksana, Martha menambahkan, momen dari parents day bertujuan untuk menambah tali silaturahmi dan keakraban bersama ayah bunda. Dengan motto, mendidik penuh cinta menghadirkan bahagia.

“Kita sudah akrab dengan teman kecil (sebutan siswa siswi TKIT Darul Mukmin). Tapi mereka akan sangat senang ketika ayah bunda ikut hadir, sehingga kita undang hari ini untuk sama-sama bergabung dalam kegiatan parents day,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan orang tua menyampaikan kesan dan pesan pada kegiatan parents day. Turut hadir, Direktur SDM dan Pengembangan Al-Quran Yayasan Darul Mukmin, Muhammad Yusuf Siregar.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close