KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Partai Gelora Jajaki Dua Pasangan Bacalon Kepala Daerah di Karimun, Belum Tentukan Pilihan

RADIOAZAM.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kabupaten Karimun melakukan penajakan kepada dua pasangan bakal calon (Bacalon) kepala daerah, yang dipastikan bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Karimun.

Kendati demikian, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu belum menentukan pilihan. Karena para pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Karimun masih akan melihat masing-masing pasangan, dalam hal kemajuan bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Karimun secara umum.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karimun, Nurman Anka Saputra mengatakan, saat ini partai sedang intens berkomunikasi dengan berbagai, dalam pihak melihat konstelasi Pilkada Kabupaten Karimun.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penjajakan, survey internal juga. Kira-kira bakal calon mana yang benar benar memiliki komitemen untuk mensejakterakan Rakyat. Tidak hanya sejahtera secara lahiriah namun juga bathiniah. Tentu ditandai dengan kebahagian dan kebanggaan menjadi masyarakat Kabupaten Karimun,” kata Nurman, Jumat (21/8).

Dia menilai, Pilkada di Kabupaten Karimun akan sangat menarik tentunya, ketika telah dipastikan dua bakal calon pasangan yang siap bertarung.

Nurman berharap, agar para bakal calon dapat bertarung denganc ara elegan, dan bisa menyentuh masyarakat untuk adu strategi dan program.

“Kondisi ini akan baik sekali, demokrasi kita jadi sehat. Semua calon pun bisa lebih bekerja keras meyakinkan masyarakat,” ucapnya.

Nurman juga mengatakan, kendati sebagai pendatang baru, Partai Gelora Kabupaten Karimun telah melengkapi kepengurusan hingga tingkat Kelurahan dan Desa.

“Ketika baru saja mendaptkan SK partai dari Kementian Hukum dan HAM, maka Partai Gelora sudah memiliki struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan dan Desa se-Indonesia. Mesin politik pun sudah siap digerakkan menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah diberbagai tempat. Tak terkecuali Kabupaten Karimun,” ungkap Nurman.

Pengurus Partai Gelora di Kabupaten Karimun sendiri lanjutnya, para fungsionaris partai sudah melakukan berbagai kegiatan. Seperti beberapa waktu lalu telah menyelenggarakan kompetisi online untuk kaum muda Karimun, mempersiapkan Rumah Singgah Gelora Peduli, termasuk juga terus merekrut anggota dan pengurus partai  lewat Aplikasi yang bisa diakses secara daring.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close