KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pasien Covid Semakin Tinggi di Karimun, Ada Penambahan 133 Orang Yang Positif

RADIOAZAM.ID – Penambahan kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun semakin tinggi dan masih diangka 100 keatas. Data terbaru, dalam sehari saja, Rabu (2/6) didapati 133 orang positif.

“Tambahan 133 yang positif hari ini, Rabu (2/6) sebanyak 133 orang di Kabupaten Karimun dan tersebar di beberapa Kecamatan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi.

Dengan demikian, total pasien positif yang masih dalam perawatan sebanyak 481 orang. Beberapa diantaranya ada yang di isolasi di RSUD Muhammad Sani maupun di pusat karantina yang telah disesiakan serta isolasi mandiri.

Selain penambahan kasus positif, Rahmadi juga menjelaskan ada penambahan pasien sembuh sebanyak 19 orang.

Kemudian terdapat satu orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia.

“Selain penambahan kasus positif Covid-19, hari ini juga ada pasien yang sembuh sebanyak 19 orang dan satu pasien positif dilaporkan meninggal dunia,” kata Rahmadi.

Pria yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Karimun ini mengatakan, secara keseluruhan total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun tercatat sebanyak 1.383 orang. Angka tersebut terhitung sejak pertama kali wabah Covid-19 terjadi di Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close