KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pasien Positif Covid di Karimun Terus Bertambah 7 Orang, Terpaksa Isolasi di Rumah Masing-Masing

RADIOAZAM.ID – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun terus bertambah, saat ini dilaporkan ada penambahan tujuh orang. Sehingga total angka pasien positif di Kabupaten Karimun sudah mencapai 109 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi menjelaskan, karena adanya tambahan tersebut, maka tujuh pasien positif Covid-19 yang baru, terpaksa melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

“Terpaksa isolasi mandiri dirumah, karena masih menunggu ruangan kosong,” jelas Rahmadi, Jumat (23/10).

Tambahan pasien positif tujuh orang itu, merupakan hasil taracing dari pasien positif sebelumnya pada Kamis kemarin (22/10) yang telah lebih dulu positif.

“Dari penambahan tujuh orang pasien positif baru ini, maka total data yang dimiliki sudah mencapai 109 orang positif di Kabupaten Karimun, tersebar di 12 Kecamatan,” kata Rahmadi lagi.

Rincian dari 109 tersebut antara lain, 52 orang masih dirawat dan belum sembuh, enam orang meninggal dunia dan sisanya 51 orang telah sembuh.

Adapun sebaran 109 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun yakni, di Kecamatan Karimun 37 kasus, Kecamatan Meral 26 kasus, Kecamatan Tebing 17 kasus, Kecamatan Meral Barat tiga kasus, Kecamatan Kundur 15 kasus, Kecamatan Moro tiga kasus, Kecamatan Belat satu kasus, Kecamatan Kundur Barat satu kasus, dan lima orang dari luar Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close