KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pegawai Pemkab Karimun Libur Kerja Selama Dua Hari

RADIOAZAM.ID – Para pegawai di lingkungan Pemkab Karimun mendapatkan jatah cuti dan libur bersama, selama dua hari terhitung sejak Selasa (24/12) hingga Rabu (25/12).

Jatah cuti bersama tersebut bersempena perayaan hari raya natal pada 25 Desember. Dengan demikian seluruh pegawai baru akan masuk dinas pada hari Kamis (26/12).

Kepala Kepala Badan Kepegegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun, Sudarmadi menjelaskan, jatah cuti bersama itu setelah keluarnya keputusan bersama antara Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Republik Indonesia.

“Kemdian dikeluarkan surat edaran nomor 616 tahun 2018, nomor 262 tahun 2018 dan nomor 16 tahun 2018, tentang libur nasional dan cuti bersama, serta keputusan Gubernur Kepri. Sehingga cuti bersama ditetapkan pada 24 Desember, lalu pada 25 Desember merupakan hari libur nasional,” kata Sudarmadi.

Selain dua hari libur tersebut, para pegawai juga akan mendapatkan jatah cuti bersama diawal tahun, tepatnya pada 1 Januari 2020 mendatang.

“1 Januari juga ditetapkan sebagai hari libur nasional,” tambahnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close