KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pelayanan di Polsek Kundur Ditutup Sementara Pasca Meninggalnya Sang Kapolsek

Pimpinan Sementara Dijabat Oleh Kanit Binmas

RADIOAZAM.ID – Pasca meninggalnya Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto pada Rabu malam (29/7), seluruh pelayanan di Polsek Kundur langsung ditutup sejak Kamis pagi (30/7).

“Ya kami merasa kehilangan dan sekarang suasana masih berkabung. Sehingga pelayanan ditutup dan menurut instruksi dari Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani, pelayanan dialihkan sementara ke Polsek Kundur Utara-Barat,” ujar salah seorang personil Polsek Kundur, Kamis (30/7).

Pria tersebut menjelaskan, posisi pimpinan di tempatnya bertugas terjadi kekosongan, baik dari Wakapolsek maupun jabatan Kapolsek.

Untuk Wakapolsek telah pensiun sejak awal Juli, sementara Kapolsek baru saja menghembuskan nafas terakhir pada Rabu malam (29/7).

“Posisi Kapolsek sekarang dijabat oleh Pelaksana Harian (PLH), dalam hal ini dipimpin oleh Kanit Binmas, Polsek Kundur, Iptu Zainur,” katanya.

Pantauan dilapangan, ucapan dukacita dari karangan bunga bejejer didepan Mapolsek Kundur, pintu masuk Polsek pun tertutup untuk pintu keluar, dan hanya satu pintu yang dibuka menjadi pintu masuk dan pintu keluar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan terpapar covid 19.

Pria yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan bersahaja itu menghembuskan nafas terakhrinya di Rumah Sakit Awal Bross – Batam, pada Rabu malam (29/7) sekira pukul 20.27 WIB.

Informasi meninggaldunianya Endi Endarto menyebar di berbagai media sosial, ucapan belasungkawa dari berbagai pihak mengalir dan menghiasi beranda medsos.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia Kompol Endi Endarto di RS Awal Bros pukul 20.27 WIB. Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima Amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan,”. Demikian informasi tersebut beredar di medsos pada Rabu malam (29/7).

Sebelum meninggal dunia, almarhum dikabarkan terinveksi Covid 19. Sehingga dia dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Batam.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close