KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pelindo dan Pemkab Karimun Beri Bantuan Sembako Bagi Pekerja Lapangan Terdampak Covid 19

RADIOAZAM.ID – Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun bersama Pemkab Karimun menyerahkan bantuan paket sembako, yang ditujukan kepada para pekerja lapangan terdampak covid 19 di Kabupaten Karimun, Jumat (15/5).

Adapun jumlah paket yang diserahkan oleh Pelindo I Tanjungbalai Karimun yakni sebanyak 300 paket sembako, serta 1000 masker.

Sedangkan bantuan dari Pemkab Karimun berupa paket sembako untuk 615 pekerja lapangan, seperti petugas masjid tekong speed boat atau nakhoda kapal, supir taksi pelabuhan, tukang ojek, petugas kebersihan, petugas pertamanan, cleaning service perkantoran.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengucapakan terimakasih kepada Pelindo I Tanjungbalai Karimun, yang telah peduli terhadap pekerja lapangan dan memberikan bantuan sembako kepada mereka terdampak covid 19.

“Untuk bantuan dari Pemkab Karimun kepada 615 pekerja lapangan, itu bersumber dari hibah Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, yang kita peruntukkan bagi mereka yang memang pekerjaannya di lapangan dan ada yang terampak juga,” ungkap Rafiq.

Turut hadir pada kesempatan tersehut, Sekda Karimun M Firmansayah, pihak Pelindo I Tanjungbalai Karimun (agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close