KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pemkab Karimun Distribusikan 40 Paket Sembako Untuk Pedagang Pantai Pelawan, Bersumber Dari Karyawan PT Saipem

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun kembali mendistribusikan sembako untuk masyarkat terdampak Covid-19, yang bersumber dari karyawan PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB), dan kali ini diberikan bagi pedagang Pantai Pelawan Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat, Rabu (22/9).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun AUnur Rafiq mengatakan, jumlah sembako yang diberikan sebanyak 45 paket, yang memang bersumber dari pekerja PT Saipem, kemudian dipercayakan kepada Pemda untuk diserahkan kepada yang betul-betul berhak.

“Pemerintah daerah tentunya berterimakasih kepada karyawan PT.Saipem, yang peduli dengan masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako, disaat suasana pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Rafiq.

Menurut Rafiq, jumlah keseluruhan sembako dari karyawan PT Saipem sebanyak 360 paket, dan sebelumnya telah diserahkan bagi masyarakat di Kecamatan Ungar.

“Kemudian kemarin juga sudah kita distribusikan untuk juru parkir sebanyak 70 paket sembako. Dan hari ini 40 paket. Alhamdulillah mudah-mudahan masyarakat terdampak Covid-19 dapat terbantukan, berkat paket sembako ini,” katanya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close