KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pemkab Karimun Distribusikan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung

19 KK Masih Ketergantungan Bantuan di Kecamatan Moro

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun mendistribusikan bantuan sembako bagi korban angin puting beliung, di Desa Keban dan Desa Tanjung Judah Kecamatan Moro, Kamis (30/1).

Bantuan diserahkan kepada 19 Kepala Keluarga (KK), yang rumahnya dihantam angin puting beliung pada Rabu siang (29/1) sekira pukul 14.00 WIB.

Adapun sembako yang diserahkan antara lain gula pasir, susu kotak, ninyak goreng, telur, mie instan, beras, selain itu ada juga peralatan dapur, tenda gulung dan kebutuhan lainnya.

“Semoga kehadiran saya di dua Desa di Kecamatan Moro, dalam penyerahan bantuan bagi korban angin puting beliung ini, dapat memberikan semangat bagi mereka yang tertimpa musibah,” harap Rafiq.

Sedangkan data beserta jumlah anggota keluarga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Kecamatan Moro antara lain, Sirat empat jiwa, Ilol empat jiwa, Nizam empat jiwa, Jamil satu jiwa, Osman tigq jiwa, Bahrin tiga jiwa, Asni empat jiwa, Saniman tiga jiwa, Ciam Soa empat jiwa, Ibrahim duq jiwa, Yahya empat jiwa, Jamri enam jiwa Herman empat jiwa, Herman enam jiwa, Seman lima jiwa, Jaffar tiga jiwa, Suhardi satu jiwa, Ismail empat jiwa dan Simah satu jiwa.

“Selain bantuan dari pemerintahan daerah, alhamdulillah bantuan dari pihak lain juga hari ini turut serta diberikan. Yakni dari Baznas Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq.

Sehingga masing-masing Kepala Keluarga akan mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp1,5 Juta, dari Baznas Kabupaten Karimun.

Turut serta dalam pendistribusian bantuan tersebut, Dinas Perindag, Kooerssi, UIM dan ESDM, Polres Karimun, dan beberpa OPD lainnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close