KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pemkab Karimun Gelar Kerjasama Dengan Bank Riau Kepri, Tandatangani Tiga MoU

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun melakukan penandatanganan MoU dengan Bank Riau Kepri, Sen‌in (25/10), di rumah dinas Bupati Karimun.

Penandatangaan kerjasama itu terkait dengan tiga hal, diantaranya adalah mengenai jasa layanan perbankan di Pemda Karimun, kedua tentang kerjasama antara Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Karimun dengan Bank Riau Kepri mengenai kepemilikan rekening Pemkab.

Ketiga mengenai jual beli dana di Perusahaan Daerah BPR Karimun, dengan Bank Riau Kepri Cabang Tanjungbalai Karimun.

“Kerjasama ini sangat penting, karena kita mengharapkan melalui penandatanganan MoU ini jasa pelayanan di Perbankan yang ada di pemerintah Kabupaten Karimun dan masyarakat, agar dapat berjalan dengan baik,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dari apa yang sudah ditandatanangi itu, Rafiq menjelaskan bahwa sudah sudah terintegrasinya sistim informasi pemerintah daerah (SIPD), yang sudah tertransformasi dari sebelumnya bernama SIMDA.

Menurut Rafiq, dengan sudah terkoneksi dan bisa terintegerasinya kepada SIPD, maka hal tersebut dinilai sangat membantu dan mempu memberikan kemudahan, terhadap layanan sistim perbankan di lingkungan pemerintah Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Direktur Bidang Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, M, A Suharto mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Karimun, atas dukungan dan suport yang telah diberikan selama ini.

“Layanan jasa perbankan merupakan bentuk dukungan Bank Riau Kepri, sebagai Bank milik daerah kepada Pemeirntah Kabupaten Karimun, dalam memudahkan masyarakt melaksanakan transaksi kapan saja, dan dimana saja,” ujar Suharto.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, serta jajaran OPD Pemkab Karimun dan jajaran Bank Riau Kepri.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close