KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pemuda Meranti di Karimun Diminta Turut Berperan Dalam Pembangunan

Jaga Suasana Kondusif

RADIOAZAM.ID – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, peran pemuda Meranti yang tergabung didalam Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti (PKMM) di Kabupaten Karimun dinilai turut memiliki andil, dalam menjaga suasana bumi berazam untuk tetap kondusif.

“Sehingga organisasi pemuda Meranti yang baru saja dilantik kepengurusannya, diharapkan mampu memberikan sumbangsih bagi Kabupaten Karimun. Terlebih dalam hal menjaga suasana yang saat ini tetap kondusif,” ucap Anwar Hasyim saat menghadiri pelantikan PKMM Kabupaten Karimun di Rumah Singgah Meranti di Jalan Poros, Sabtu (26/12).

Anwar Hasyim juga mengatakan, semangat kebersamaan dan kekompakan juga menjadi modal utama dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. Oleh karena itu ianya dinilai sangat mahal harganya.

“Karena dengan kebersamaan dan kekompakan merupan langkah awal dalam sebuah kemajuan. Untuk itu saya mewakili Pemerintah Kabupaten Karimun mengajak kepada seluruh pemuda kekerabatan Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilantik, untuk selalu aktif dan kreatif dalam beraktifitas agar tercapai tujuan yang positif,” pesannya.

Terlebih lanjut Anwar Hasyim, peran pemuda juga dinilai sangat penting, karena merupakan salah satu motor dalam bekreasi pembantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan bagi masyarakat.

Kegiatan disejalankan dengan peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke 12 tahun. Turut hadir dalam kesempatan itu para masyarakat Meranti yang berdomisili di Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close