KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Penumpang KM Kelud Dari Karimun Tujuan Belawan Dibatalkan Keberangkatannya, Tiket Diganti Rugi 100 Persen

RADIOAZAM.ID – 43 orang calon penumpang kapal KM Kelud yang akan berangkat ke Belawan-Medan dibatalkan keberangkatannya, Minggu siang (12/4).

Kepala Cabang PT Pelni Tanjungbalai Karimun, Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan, pembatalan keberangkatan terhadap 43 orang calon penumpang KM Kelud tujuang Belawan Medan itu, akan dikembalikan uang pembelian tiketnya sebanyak 100 persen.

“Pembatalan penumpang ini dilakukan 100 persen, artinya terhadap semua calon penumpang yang telah membeli tiket. Ini juga terjadi di Batam, artinya KM Kelud yang sampai di Batam dan Karimun hanya menurunkan penumpang,” kata Yusuf, Minggu (13/4).

Pembatalan itu menurut Yusuf, adalah dalam rangka upaca mencegah penyebaran covid 19.

Kebarangkatan kapal KM Kelud dari Batam tujuan Karimun juga terjadi keterlambatan, karena sedang dilakukan pemeriksaan covid 19 terhadap kru kapal tersebut.

“Sedang dilakukan pemeriksaan terhadap kru kapal KM Kelud di Batam. Kemungkinan tiba di Karimun malam hari dan akan ada 42 penumpang kapal yang akan turun di Karimun,” ungkap Yusuf.

Karena hanya menerima penumpang yang turun, maka terhadap 42 orang yang turun di Karimun, akan langsung di karantina sementawa waktu di SMP Binaan (SMPN 2 Tebing).(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close