KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Penyandang Cacat di Karimun Jadi Korban Pencabulan Saudaranya Sendiri

Satreskrim Polres Karimun Bekuk Pelaku

RADIOAZAM.ID – Anak penyandang cacat berusia delapan tahun di Karimun menjadi korban pencabulan. Pelakunya bukan orang lain, melainkan masih kerabat dekat korban sendiri.

Perbuatan bejat itu dilakukan seorang pria bernama SD (32), terhadap korban sebut saja Bunga (8), di kediaman korban, tepatnya di pemukiman wilayah RT 004 RW 001 Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono mengatakan, perlakuan tak senonoh yang dialami Bunga terjadi pada Selasa pekan lalu (12/2). Waktu itu tersangka mengaku menumpang mandi pada rumah orang tua korban, sementara didalam rumah hanya tinggal korban.

“Pelaku bukan orang lain, melainkan masih kerabat dekat dengan korban. Pencabulan tersebut dilakukan SD dengan modus menumpang mandi dirumah pelapor. Waktu itu pelapor dalam hal ini ibu korban tengah mengambil sesuatu di salah satu sudut ruangan rumahnya. Dan tidak melihat gelagat apapun dari pelaku. Namun saat kembali kedalam rumah, dia melihat anaknya tengah dicabuli, pelaku sedang menindih korban,” ungkap Herie saat menggelar ekspose di Mapolres Karimun, Selasa (18/2).

Dikatakan Herie, ibu korban langsung mendatangi Mapolres Karimun untuk membuat laporan. Tersangka akhirnya dibekuk di kawasan Jalan A Yani pada Sabtu lalu (15/2).

Barang bukti yang berhasil diamankan Polisi antara lain, handuk yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya, serta hasil visum korban.

“Dari hasil visum terhadap korban, terdapat luka robek pada kemaluannya,” kata Herie lagi.

SD dijerat pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 ayat 1, tentang persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.(agn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close