KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Penyuluh Perikanan Dapat Bantuan Laptop dan Printer Dari Bupati Karimun

RADIOAZAM.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun menyerahkan bantuan bantuan operasional kepada para penyuluh perikanan, berupa Laptop, PC dan Printer, Jumat (9/9/2022).

Basntuan operasional bagi penyuluh perikanan itu diserahkan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya.

Adapun rincian bantuan yang diberikan antara lain, 12 unit laptop, enam unit printer dan enam unit PC. Dengan tujuan untuk menunjang kinerja para penyuluh.

“Para penyuluh perikanan ini tidak luput dari perhatian pemerintah, sehingga kita serahkan bantuan peralatan laptop, PC dan printer ini, untuk menunjang kinerja mereka,” kata Rafiq.

Sejauh ini lanjut Rafiq, kinerja para penyuluh perikanan sudah mengarah kepada digitalisasi, disamping itu juga adanya tugas yang harus dilakukan secara online berbasis aplikasi, sehingga membuat para penyuluh harus mengusulkan peralatan tersebut kepada pemerintah.

Rencananya kata Rafiq lagi, nanti pemerintah Kabupaten Karimun akan kembali memberikan perhatian bagi penyuluh perikanan, berupa insentif yang lebih memadai.

“Para penyuluh perikanan ini bertugas di lapangan, saat Covid-19 mereka juga terkena imbas bahwa insentif dan operasionalnya pun terpaksa dikurangi. Insyaallah tahun depan akan kita tinjau lagi untuk ditambah,” kata Rafiq.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close