KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Peringatan HUT PT Timah Tbk ke 46 Dipusatkan di Kundur, Dihadiri Jajaran Manageman Perusahaan dan Para Karyawan

RADIOAZAM.ID – PT Timah Tbk menggelar peringatan HUT Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 46, dipusatkan di Unit Produksi Kundur, Selasa (2/8/2022).

Peringatan HUT PT Timah ke 46 itu juga dilaksanakan dalam bentuk Town Hall Meeting, yang juga diikuti secara hybird di masing-masing wilayah operasional perusahaan.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto dalam Town Hall Meeting mengatakan, dalam momentum peringatan HUT ke 46, PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk melaksanakan praktik penambangan dengan menyerap Good Mining Practices, sesuai dengan kaidah penambangan yang baik dan mengikuti regulasi yang berlaku.

“Saya mengajak kepada para Insan Timah untuk mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK, yang merupakan core value BUMN,” imbuhnya.

Selain itu kata Achmaad Ardianto, Insan Timah harus dapat melakukan inovasi guna mendukung eksistensi perusahaan.

Maka dalam hal ini menurutnya, Insan Timah juga harus sadar biaya, sehingga perlu memaksimalkan efisiensi anggaran.

Pentingnya hal tersebut disampaikan menurut Achmad Ardianto, karena tantangan yang dihadapi perusahaan semakin kompleks. Sehingga kita harus mampu meningkatkan produktifitas.

“Sebagai Insan Timah yang memiliki core values akhlak, maka kita harus bisa merealisasikan target tersebut dengan berbagai upaya, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pesannya.

Turut serta hadir dalam peringatan HUT PT Timah Tbk ke 46 tersebut, Komisaris PT Timah Tbka, Sofyan Syarif, Sekretaris Perusahaan, Abdulah Umar, Kepala Divisi Pengamanan PT Timah Wing Handoko, serta seluruh karyawan karyawati PT Timah Tbk.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close