Breaking News

Persiapan MTQ Kabupaten Karimun Sudah 70 Persen

0 0

RADIOAZAM.ID – Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun dinilai sudah mencapai 70 persen.

Informasi itu diperoleh setelah digelar rapat evalasi persiapan, menjelang digelarnya kegiatan MTQ Kabupaten Karimun ke XII, di ruang rapat Cempaka Putih Kantor Bupati, Rabu kemarin (4/3).

Sekda Karimun M Firmansyah mengatakan, sampai saat ini sudah 70 persen persiapan yang dilakukan. Tentunya setiap hari terus dikebut, karena mengingat waktu pelaksanaan tinggal hitungan hari.

“Astaka tinggal finishing. Sisanya tinggal masalah kelengkapan lainnya. Kalau listrik sudah tidak ada masalah,” ucap Firmansyah, Kamis (5/3).

Instansi vertical kata dia, akan dilibatkan dalam kepanitiaan guna kelancaran kegiatan tersebut.

Rencananya, rangkaian acara MTQ Kabupaten Karimun ke XII sudah akan dimulai pada Minggu pagi mendatang (8/3), yang diawali dengan pawai takruf, dengan rute depan Kantor Bupati melintasi Jalan Poros menuju arena MTQ. Dilanjutkan dengan pelantikan dewan hakim pada siang hari.

Sore harinya digelar peresmian stand bazar oleh PKK Kabupaten Karimun. Kemudian pada malam harinya, dilanjutkan dengan malam pembukaan MTQ Kabupaten Karimun, yang rencananya akan dihadiri oleh Pelaksana Tugas (PLt) Gubernur Kepri Isdianto.

Penutupan akan dilangsungkan pada 14 Maret mendatang, sebagai malam penentu pembacaan hasil juara oleh dewan hakim, termasuk perolehan juara umum, mulai dari qiroah, pawai takruf dan juara stand bazar.(agn)

About Post Author

agn

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *