KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pimpinan TNI Polri Dan Kejaksaan di Karimun Mulai Disuntik Vaksin

RADIAOZAM.ID – Penyuntikan vaksin terhadap pimpinan FKPD mulai dilakukan, Jumat (29/1), dipusatkan di Gedung Serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani.

Pada pimpinan FKPD yang disuntik vaksin antara lain, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama istri Ny Moda Adenan, Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Maswedi, bersama Ny Dewi Agustina Maswedi. Kemudian Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Denny, dan terakhir Kajari Karimun, Rahmad Azhar.

Pemberian vaksin tersebut digelar tertutup untuk media, sehingga beberapa security pun berjaga pada pintu masuk Gedung Serbaguna RSUD Muhammad Sani, sehingga tidak ada media yang bisa masuk untuk mengabadikan momen penyuntikan perdana itu.

Pelaksana Tugas (PLt) Direktur RSUD Muhammad Sani, Rahmadi ketika dikonfirmasi mengatakan, tertutupnya ruangan penyuntikan vaksin terhadap pimpinan FKPD tersebut, dengan alasan sterilisasi serta kondisi ruangan yang sempit. Sehingga dilakukan penjagaan agar tidak terjadi kerumunan atau tidak ada desak-desakan.

“Kalau ruangannya ramai kita sulit untuk melakukan sterilisasi, ruangannya pun agak sempit,” jelas Rahmadi.

Dengan demikian kata Rahmadi, bukan melarang awak media untuk melakukan peliputan, melainkan untuk menjaga sterilirasi ruangan penyuntikan vaksin di Gedung Serbaguna RSUD Muhammad Sani.

“Nanti kami kirimkan data berikut foto dan video vaksin yang kami lakukan,” ungkapnya.

Dalam penyuntikan vaksin secara perdana tersebut, dilakukan dalam empat tahap. Diawali dengan pendaftaran, lanjut ke pengecekan kesehatan, kemudian penyuntikan vaksin terhadap penerima, setelahnya tahapan terakhir adalah observasi.

Digelarnya penyuntikan vaksin lebih awal oleh untuk pimpinan instansi vertical tersebut, karena ada beberapa diantaranya akan melakukan perjalanan dinas, sehingga dikhawatirkan tidak dapat ikut serta dalam pencanagan penyuntikan vaksin secara perdana, yang digelar oleh Pemkab Karimun di Gedung Nasional, Sabtu (30/1).(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close