KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PKB Karimun Sembelih Satu Ekor Sapi di Sekretariat Partai, Nyimas Novi Turun Langsung Bagikan Daging ke Pemulung

RADIOAZAM.ID – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun menyembelih satu ekor hewan kurban, berupa sapi yang penyembelihannya dipusatkan di Kantor DPC PKB Kabupaten Karimun, Jalan H Arab Kelurahan Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun mengatakan, untuk kesekian kalinya DPC PKB Kabupaten Karimun melaksanakan kurban bersama dan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha.

“Tentunya hal ini semata-mata adalah untuk mendapatkan ridho Allah SWT, dan salah satu tujuannya juga untuk mempererat tasli silaturahim diantara kita. Alhamdulillah kalau tahun sebelumnya kambing, tahun ini kita bisa berkurban satu ekor sapi. Mari kita niatkan semata-mata hanya karena Allah,” kata Nyimas Novi.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut, beberapa pengurus PAC di Kecamatan Karimun, Meral, Meral Barat, Tebing dan Belat turut hadir dan terlibat dalam kegiatan PKB Berkurban.

Nyimas Novi juga turut mendistribusikan daging kurban kepada fakir miskin dan masyarakat yang layak menerima, seperti pemulung dan sebagainya. Sehingga dia sempat menyisir beberapa jalan untuk menyerahkan daging kepada warga yang berhak.

“Mungkin kita tidak dapat menyapa semua, tapi sesuai jangkauan saja. Sebagian daging yang sudah dibungkis kita serahkan ke beberapa PAC berapa yang hadir ini, untuk diteruskan dan diserahkan kepada fakir miskin di lingkungan mereka,” terang Nyimas Novi lagi.

Selesai dari penyembelihan hewan kurban DPC PKB Kabupaten Karimun itu, Nyimas Novi mengingatkan akan ada berbagai macam kegiatan yang sebentar lagi bakal dihadapi, kaitannya adalah dengan persiapan Pemilu tahun 2024.

“Bulan Agustus mendatang kita sudah mendaftarkan diri ke KPU, untuk mengikuti tahapan demi tahapan didalam pemilu 2024, yang juga digelar serentak se Indonesia. Kemudian juga kita sudah mulai merapatkan barisan lagi, bagaimana kita bisa memperkuat kebersamaan mulai dari PAC sampai ke ranting,” pesannya.

Tahapan yang sudah dilalui menurutnya, pengisian Sipol yang sudah apat terpenuhi meski beberapa kendala yang sempat dialami, namun dapat diselesaikan secepatnya. Sehingga DPC PKB Kabupaten Karimun mendapatkan perhatian khusus mulai dari DPP maupun dari DPW PKB Kepri.

Dia juga mengucapkan terimakaih untuk semuanya yang telah bersama-sama PKB hingga saat ini. Beberapa hal yang masih perlu diperbaiki, agar dapat dilakukan pembenahan secara bersama-sama. Dan yang telah bagus, agar dapat dipertahankan.

“Dihari yang baik ini izinkan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, maaf lahir dan bhatin atas nama pribadi, keluarga dan partai. Mari kita saling asah asih asuh berasma-sama, bergandeng tangan untuk PKB kedepan,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close