KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

PKL di Polres Karimun, Siswa SPN Tanjungbatu Polda Kepri Ini Dapat Sepeda Motor Saat Undian Doorprize Bersepeda

RADIOAZAM.ID – Seorang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Tanjungbatu Polda Kepri, bernama Paradongan Pangaribuan yang tengah menjalani masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Mapolres Karimun, mendapatkan hadiah sepeda motor, saat cabut undian atau doorprize dalam kegiatan bersepeda yang digelar Polres Karimun, Minggu (19/6/2022).

Paradongan tampak masih tak percaya mendapatkan hadiah tersebut, setelah nomor kupon undiannya dipanggil, siswa SPN Tanjungbatu Polda Kepri ini bergegas maju menerima hadiah sepeda motor yang diserahkan Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kegiatan bersepeda bareng TNI dan awak media itu, dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Yang digelar secara serentak melalui zoom miting dan dibuka oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Cukup banyak hadiah yang disediakan, selain satu unit sepedamotor, ada juga kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya,” ungkap Tony.

Dikatakan Tony, kegiatan tersebut digelar juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dari para seluruh peserta. Disamping itu juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI Polri beserta awak media.

Turut serta dalam kegiatan tersebut perwakilandari KLodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Lanal Tanjungbalai Karimun, pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun beserta para awak media.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close