KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Pokja Bunda PAUD Kabupaten dan Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Karimun di Kukuhkan

RADIOAZAM.ID – Bunda PAUD Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq mengukuhkan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Karimun, dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Karimun, Kamis (24/3/2022) di Gedung Nasional.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq mengaku bersyukur telah melaksanakan tugasnya, dalam pembentukan dan dilanjutkan penguhuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten dan Bunda PAUD Kecamatan se Kabupaten Karimun.

“Setelah pengukuhan ini, kami mengharapman agar semua yang diberi amanah agar dapat kembali berbaur dengan masyarakat di wilayah masing-masing, dengan membentuk Kelompok Bunda PAUD Kecamatan, yang dilanjutkan dengan pelantikan untuk Kelurahan dan Desa di masing-masing Kecamatan,” ujar Azmah.

Dia juga berharap, agar pembelajaran anak usia dini di Kabupaten Karimun selalu dapat dilaksanakan dengan baik dan berkualitas, sehingga menjadi generasi penerus bangsa di Kabupaten Karimun, yang menggantikan estafet di pemeirntahan maupun di segala lini.

“Semoga anak-anak kita memiliki budipekerti luhur dan berkarakterm, yang diharapkan untuk memimpin Kabupaten Karimun dimasa yang akan datang,” harapnya lagi.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut hadir dalam kesempatan itu mengaku menaruh harapan besar kepada para Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Karimun, dengan terus meningkatkan peran sertanya dalam upaya pembangunan pendidikan anak usia dini, sebagai aset sumber daya manusia dimasa mendatang.

“Semoga keberadaan Pokja dan Bunda PAUD Kecamatan di Kabupaten Karimun mampu memberi manfaat untuk dunia pendidikan anak usia dini. Tingkatkan pelatihan dan bimbingan teknis, serta selalu bekerja sama dengan ibu ibu PKK dan Dharma Wanita,” kata Rafiq.

Kata dia, pemerintah daerah selama ini terus memberikan dorongan kepada PAUD, seperti berupa pemberian bantuan operasional pendidikan sampai pembangunan dan perbaikan gedung sarana pendidikan.

“Dorongan ini sebagai upaya kita bagaimana memastikan anak-anak terlayani dengan baik oleh lembaga PAUD di wilayah masing-masing,” papar Rafiq lagi.

Rafiq juga mengajak para pejabat dari berbagai instansi, ketua organisasi, elemen masyarakat, pendidik dan pengurus pokja, untuk bersama-sama memajukan PAUD di Kabupaten Karimun.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close