TERKINI

Polisi Pastikan Wanita 53 Yang Jatuh Dari Lantai 3 Seberang Pasari Puan Maimun Karena Terpeleset, Meninggal Dunia Saat Dirawat

RADIOAZAM.ID – Wanita 53 tahun yang jatuh dari lantai tiga kedai kopi seberang Pasar Puan Maimun Blok A, Pada selasa pekan lalu (17/8) dipastikan karena terpeleset.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi mengatakan, fakta tersebut diperoleh setelah dilakukan pengumpulan bukti, mulai dari pemeriksaan saksi-saksi seperti anak dan suami korban.

“Sehingga dipastikan bahwa korban memang terpeleset dari lantai tiga,” kata Arsyad, Kamis (26/8).

Sebelum terpeleset lanjut Arsyad, korban memang sering berada di lantai tiga kedai kopi untuk berjemur.

Saat terjatuh, korban masih sempat tertolong dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan, sehingga menghembuskan nafas terakhir saat masih dalam perawatan tim medis.

“Luka bagian kepalanya cukup parah, karena pada saat terjatuh membentur jalan aspal. Sehingga meninggal dunia saat masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita 53 tahun jatuh dari lantai tiga kedai kopi deretan Apotek Medic Centre, persis seberang jalan Blok A Pasar Maimun Kelurahan Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Selasa (17/8).

Dari rekaman kamera CCTV Pasar Maimun, wanita yang belum diketahui namanya itu tampak jatuh dari lantai tiga pada pukul 08.08 WIB.

Pihak keluarga dari kedai kopi saat dimintai keterangan enggan memberikan komentar secara rinci.

Ia hanya mengaku bahwa korban dalam beberapa hari ini sedang tidak enak badan. Sehingga setiap pagi akan berjemur dilantai atas.

Berdasarkan rekaman CCTV Pasar Maimun, korban jatuh dengan posisi terlungkup tepat dibadan jalan. Bagian kepala lebih dulu terbentur aspal.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close