KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polisi Razia Polisi

Jelang Razia Operasi Patuh Seligi 2019 di Karimun

RADIOAZAM.COM – Tim Satlantas Polres Karimun mulai melaksanakan razia operasi patuh seligi 2019, ditandai dengan terlebih dahulu merazia seluruh personil Polisi di lingkungan Polres Karimun, Rabu (28/8).

Seluruh pengendara yang baru masuk ke areal Mapolres Karimun dicegat tanpa terkecuali, baik itu Polisi maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Karimun. Sejak pagi-pagi sekali sekira pukul 06.00 WIB petugas dari Satlantas telah siaga di gerbang pintu masuk.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, sebelum digelarnya Operasi Patuh Seligi 2019, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyuran dan peralatan keselamatan lainnya di internal Polres Karimun.

“Seluruh kendaraan milik personil ddan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pegawai harian lepas (PHL) kita cek. Mulai dari roda dua dan roda empat,” kata Fazrial.

Dijelaskan, sengaja memeriksa para personil di Polres Karimun, sebagai bentuk menertibkan terlebih dahulu internal di kepolisian, setelahnya dilanjutkan kepada masyarakat, yang akan dimulai sejak Kamis (29/8) hingga 11 September mendatang.

“Dari hasil pemeriksaan kita tadi tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan personil, ASN maupun PHL. Artinya semuanya tertib,” katanya.

Dalam kesempatan itu Fazrial menghimbau kepada masyarakat untuk menyiapkan surat-surat kendaraan dan alat keselamatan lainnya, serta kelengkapan peralatan pendukung kendaraan, guna meningkatkan keselamatan dalam berkendara.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close