KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres dan Pemkab Karimun Bagi-Bagi 30.000 Masker

RADIAOZAM.ID – TNI Polri bersama Pemkab Karimun semkain gencar menggalakkan sosialisasi mengenakan masker. Sosialisai dilaksanakan dengan cara bagi-bagi ribuan masker dimulai dari Mapolres Karimun, Kamis (10/9).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menyebutkan, kegiatan sosialisasi dan bagi-bagi masker itu adalah dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Karimun, yang terus terjadi meski sempat menghilang.

“Masker yang kita bagikan hari ini sebanyak 30.000, bekerjasama dengan Pemkab Karimun serta instansi lain seperti KPU, Bawaslu dan instansi lainnya,” kata Adenan.

Pihaknya lanjut Adenan, akan terus menggalakkan Karimun Bermasker, guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menlanankan disiplin pelaksanaan protkol kesehatan.

Dikatakan, meski kasus Covid 19 di Kabupaten Karimun dinilai masih rendah, namun harus perlu dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Sehingga masker sangat penting dalam mencegah wabah Covid 19,” jelas Adenan lagi.

Aksi bagi-bagi masker kemudian dilanjutkan ke beberapa titik, seperti di titik keramaian, trafic light, pasar dan sebagainya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close