Breaking News

Polres Karimun Ajak Wartawan Peringati Nuzulul Quran

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun memperingati Nuzulul Quran bersama para wartawan di Kabupaten Karimun, Rabu (27/3/2024) di halaman Mapolres Karimun.

Kegiatan tersebut menghadirkan penceramah dari Kabupaten Karimun, yakni Ustadz Abdul Wahab Sinambela.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih, atas terselenggaranya peringatan Nuzulul Quran.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain sebagai ajang motivasi, untuk semakin mempertebal keimanan, serta keyakinan kepada Allah SWT, melalui firman-firmannya Allah telah menunjukkan jalan yang baik dan benar,” sebut AKBP Fadli Agus.

Dia berharap, melalui kegiatan yang dilakukan agar mendapatkan berkah dan manfaat dari proses turunnya Al-Quran, serta bermanfaat untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat.

“Mari kita jadikan Al-Quran sebagai dasar dan rujukan, dalam menempuh keberagaman yang ada di Kabupaten Karimun, serta dalam pelaksanaan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas,” imbuh AKBP Fadli Agus.

Kegiatan disejalankan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan Warakawuri. Suasana khusyuk dan penuh berkah semakin terasa, saat acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *