Breaking News

Polres Karimun Bagikan 26 Paket Sembako Untuk Masyaraka Terdampak Kenaikan Harga

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun membagikan 26 paket sembako, kepada masyarakat terdampak atas kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri, Rabu (29/3/2023).

“Sesuai arahan Bapak Kapolri, bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting lainnya, yang mengalami kenaikan harga,” kata Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam.

Kegiatan bagi-bagi 26 paket sembako bagi masyarakat terdampak, dilakukan di Jalan Nusantara Pasar Seken Puakang Kecamatan Karimun, Jalan Teuku Umar Kecamtan Karimun, dan Jalan Raja Oesman Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing.

Ryky Widya Muharam mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Karimun, untuk rangka meringankan beban ekonomi masyarakat, pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini adalah bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” tambah Ryky Widya Muharam.

Dia behrarap, dari bantuan sembako yang diberikan agar dapat meringankan beban kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *