Breaking News

Polres Karimun Bantu Sarana Air Bersih Warga Teluk Uma Disaksikan Kapolri dan Kapolda Secara Daring

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun menggelar bhakti sosial berupa pembangunan sarana air bersih, bagi masyarakat di kawasan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Senin (19/6/2023).

Kegiatan disejalankan dengan bagi-bagi bingkisan sembako bagi masyarakat yang layak menerima. Adapun baksos pembangunan sarana air bersih itu diserahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, yang dilakukan secara daring di halaman Kampus Universitas Karimun (UK).

Wakapolres Karimun, Kompol Petra C. K. Tumengkol mengatakan, Bantuan sarana air bersih diberikan dalam bentuk perbaikan sumur dan pembangunan tangki air.

“Baksos ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, kata Kompol Petra C. K. Tumengkol.

Dikatakan Kompol Petra C. K. Tumengkol, bantuan sarana air bersih dan pemberian sembako itu, sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat, di mana usai pandemi Covid-19, situasi ekonomi global juga berdampak bagi Indonesia dan khususnya masyarakat.

“Maka dari itu bantuan ini merupakan wujud peran Polri, yang ikut mengoptimalkan upaya-upaya pemerintah pusat untuk menjaga stabilitas ekonomi,” ujarnya.

Kompol Petra C. K. Tumengkol berharap, bantuan yang telah diberikan agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Disamping itu pula diharapkan agar bisa mempererat kebersamaan Polri dan masyarakat, sehingga rekan-rekan Polri dalam melaksanakan transformasi menuju presisi bisa terwujud tanpa ada hambatan,” tutupnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *