Breaking News

Polres Karimun Berhasil Kumpulkan 50 Kantong Darah, Dalam Kegiatan Baksos Sempena HUT Polda Kepri ke 18

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun berhasil mengumpulkan 50 kantong darah, dalam kegiatan bakti sosial donor darah, bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri ke 18, Kamis (2/3/2023) di lantai dua Gedung Pelayanan Polres Karimun,

Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol mengatakan, kegiatan donor darah itu diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polres Karimun beserta beberapa personel dengan total 57 orang.

“Dari keseluruhan yang ikut donor, total darah terkumpul sebanyak 50 kantong. Selanjutnya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun, sebagai stok persediaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Petra CK Tumengkol.

Dikatakan Petra CK Tumengkol, kegiatan yang dilakukan keluarga besar Polres Karimun, bertujuan agar dapat menambah stok darah di PMI, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan, dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri ke-18 tahun 2023,” ungkapnya.

Petra CK Tumengkol berharap, dari kegaitan donor darah yang digelar, semoga besar manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya yang membutuhkan darah.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *