Breaking News

Polres Karimun Beri Kesempatan Putra Daerah Jadi Polisi

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun memberikan kesempatan bagi putra daerah Kabupaten Karimun, untuk menjadi anggota Polri, yang saat ini pendaftarannya telah dibuka.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melalui Kabag SDM Polres Karimun, AKP S.Binsar Samosir mengatakan, pendaftaran online jalur Akpol, Bintara Dan Tamtama Polri, telah dibuka sejak Senin kemarin (25/3/2024), melalui link website penerimaan.polri.go.id.

“Bagi putra putri di Kabupaten Karimun yang bercita-cita untuk masuk Polisi, dan sudah memenuhi persyaratan umum maupun khusus, serta ingin mendaftar Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri, silahkan mendaftar terlebih dahulu secara online, melalui website https://penerimaan.polri.go.id,” kata AKP S.Binsar Samosir, Rabu (27/3/2024).

Lebih lanjut dikatakan AKP S.Binsar Samosir, masuk Polisi tidak dikenakan biaya alias gratis, tidak ada calon maupun praktik KKN.

Untuk itu, dia mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, agar jangan mudah percaya kepada oknum oknum atau calo, yang menjanjikan kelulusan tetapi yakin dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri.

“Segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur nantinya, maka dalam hal ini Polri memastikan bahwa penerimaan anggota Polri 2024 tidak dipungut biaya alias gratis, jangan sampai terlambat karena penerimaannya ada batas waktunya,” ujarnya.

Dia pun mengharapkan kepada putra putri terbaik Kabupaten Karimun, yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri, agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, dengan melengkapi persyaratan yang telah di tentukan dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi penerimaan.

“Untuk informasi lebih lengkap mengenai persyaratan, tahapan seleksi, dan lainnya, dapat diakses melalui situs resmi Polri yakni https://penerimaan.polri.go.id/. Atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri, serta bisa juga mendatangi langsung Polres Karimun,” pungkas AKP.S, Binsar Samosir.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *