Breaking News

Polres Karimun Galakkan Semprot Disinfektan, Karena Positif Covid Terus Meningkat

0 0

RADIOAZAM.ID – Penyemprotan cairan disinfektan kembali digalakkan pleh Polres Karimun, menyusul kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun terus meningkat drastis.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, penyemrprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya menekan wabah COvid-19 di Kabupaten Karimun, dengan target adalah tempat-tempat keramaian serta jalan raya.

“Bulan Oktober tahun ini angka positif Covid-19 di Kabupaten Karimun sangat tinggi, sehingga intensitas penyemprotan dilakukan secara intensif. Titik-titik keramaian dan jalanan menjadi target,” kata Adenan, Senin (2/11).

Target penyemprotan yang dilakukan seperti pasar, jalan protokol, termasuk juga perusahaan-perusahaan yang telah menjadi klaster baru, dengan mengerahkan mobil Water Cannon (WC) milik Polres Karimun.

Penyemprotan juga rutin dilakukan Bhabinkamtibmas di wilayah tugas mereka masing-masing, dengan dibantu masyarakat.

Dalam proses penyemprotan, petugas juga mensejalankan dengan himbauan kepada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan. Yang diperkuat dengan operasi yustisi serta razia yang dilakukan tim gabungan.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *