KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Galakkan Semprot Disinfektan, Karena Positif Covid Terus Meningkat

RADIOAZAM.ID – Penyemprotan cairan disinfektan kembali digalakkan pleh Polres Karimun, menyusul kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun terus meningkat drastis.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, penyemrprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya menekan wabah COvid-19 di Kabupaten Karimun, dengan target adalah tempat-tempat keramaian serta jalan raya.

“Bulan Oktober tahun ini angka positif Covid-19 di Kabupaten Karimun sangat tinggi, sehingga intensitas penyemprotan dilakukan secara intensif. Titik-titik keramaian dan jalanan menjadi target,” kata Adenan, Senin (2/11).

Target penyemprotan yang dilakukan seperti pasar, jalan protokol, termasuk juga perusahaan-perusahaan yang telah menjadi klaster baru, dengan mengerahkan mobil Water Cannon (WC) milik Polres Karimun.

Penyemprotan juga rutin dilakukan Bhabinkamtibmas di wilayah tugas mereka masing-masing, dengan dibantu masyarakat.

Dalam proses penyemprotan, petugas juga mensejalankan dengan himbauan kepada masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan. Yang diperkuat dengan operasi yustisi serta razia yang dilakukan tim gabungan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close