KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Razia Kendaraan Sampai 3 Oktober

Sejalankan Dengan Tekan Segala Bentuk Kegiatan Masyarakat

RADIOAZAM.ID – Masyarakat Kabupaten Karimun yang akan keluar rumah menggunakan kendaraan, hendaknya mempersiapkan segala kelengkapan surat menyurat penting, agar dapat terhindar dari razia dalam kegiatan Operasi Patuh Seligi 2021, yang digelar Polres Karimun selama 14 hari kedepan.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, sasaran operasi patuh seligi 2021 adalah, mengincar para pengendara yang melakukan pelanggaran, seperti tidak patuh dalam berlalulintas dan tidak melengkapi dokumen kendaraan.

“Selain pengendara yang tidak patuh sebagai sasaran target operasi ini, kami juga akan menekan segala bentuk kegiatan masyarakat, yang menyebabkan terjadi penyebaran Covid-19. Sekaligus mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesetan,” ujar Tony, usai apel operasi patuh seligi 2021, di Mapolres Karimun, Senin (20/9).

Operasi tersebut berlangsung mulai 20 September dan berakhir selama 14 hari atau pada 3 Oktober mendatang.

“Oleh karena itu maka kita melaksanakan apel Operasi Patuh Seligi 2021 ini, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan optimal dan berhasil, sesuai dengan tujuan dan sasaran,” katanya.

Salah satu tujuan dari operasi tersebut menurtu Tony, selain ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Sehingga dapat mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas, serta memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dalam operasi patuh seligi 2021, Polres Karimun akan melibatkan sejumlah instansi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close