KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Syukuran Peringatan HPN, Pers dan Polisi Adalah Mitra

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polres Karimun menggelar syukuran bersama para insan pers di Kabupaten Karimun, dengan cara duduk dan makan bersama dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Restoran Aliemas, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing pada Minggu malam (9/2). Yang dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Fauris YS, serta para jajaran di Polres Karimun, mulai dari Kasat, Kapolsek dan lainnya.

Keakraban pun terjalin bersama para awak media mulai dari media elektronik, cetak, maupun online. Dimana syukuran tersebut digelar ditandai dengan pemotongan oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Fauris YS dan diberikan kepada perwakilan wartawan.

“Hubungan antara Jajaran Polres Karimun bersama para rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Karimun sampai saat ini tetap harmonis. Kami merupakan mitra para wartawan,” ungkap Yos Guntur.

Yos Guntur berharap, agar kedepan kejarmonisan dan mitra kerja tetap dapat terus terjalin.

Dia juga mengakui peran media di Kabupaten Karimun turut menentukan kekondusifan wilayah. Sehingga Polisi dan media harus dapat menyepakati bersama-sama, agar menyatukan persepsi menjaga situasi yang sampai saat ini tetap terjaga dengan baik, melalui sinergitas yang ada.

Yos Guntur mengaku, selama empat bulan bertugas di Kabupaten Karimun sampai saat ini, merasakan kontribusi para awak media, yang tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Tujuan kita adalah, sama-sama menjaga situasi Kabupaten Karimun ini tetap kondusif. tempat kita ini merupakan Indonesia kecil, yang didalamnya terdapat berbagai macam suku, ras dan agama. Mari jaga keberagaman yang masih tetap baik ini,” pintanya. (agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close