Breaking News

Polres Karimun Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungbatu

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun menggelar ziarah makam pahlawan di Pusara Bakti Taman Makam Pahlawan Batu 2 Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Selasa (27/6/2023).

Ziarah tersebut dipimpin oleh Wakapolres Karimun, Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S, yang diikuti Danramil 03 Kundur, Danposmat AL Tanjungbatu, KSOP Tanjungbatu, Kacabjari Tanjungbatu dan veteran.

Kegiatan ziarah dilakukan dalam bentuk upacara yang diawali dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan, dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga ke makam para pahlawan.

Wakapolres Karimun, Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S mengatakan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Tanjungbatu merupakan momen untuk mengenang jasa para pahlawan, yang telah memerdekaan bangsa Indonesia.

“Selain itu, momen ini dalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023,” kata Wakapolres Karimun, Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S.

Wakapolres Karimun, Kompol Petra. C. K. Tumengkol, S juga berharap, agar kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *