KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Turnamen Badminton Sempena Hari Bhayangkara ke 76, Diikuti 32 Tim

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun menggelar turnamen badminton Kapolres Cup di GOR Gajah Mada Baran I Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Senin (13/6/2022).

Kegiatan yang berlansgung selama tiga hari atau berakhir pada 15 Juni 2022 itu, diikuti sebanyak 32 tim atau 64 orang. Yang merupakan para peserta dari internal Polri maupun masyarakat umum.

“Kegiatan turnamen badminton Kapolres Cup hari ini, diselenggarakan dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Tak kalah pentingnya, tujuan dari turnamen tersebut menurut Tony adalah, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat, khususnya komunitas pencinta olah raga badminton.

“Saya mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding, dan mampu menunjukkan rasa sportifitas serta rasa persaudaraan,” ujarnya lagi.

Tony juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta atas partisipasi dari seluruh tim yang ikut bertanding. Dengan harapan agar melalui turnamen tersebut dapat meningkatkan imun dan membuat tubuh semakin sehat.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close