KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Turnamen Fulsal Kapolres Karimun Cup 2022, Sempena HUT Bhayangkara ke 76

RADIOAZAM.ID – Sebanyak 16 tim yang akan bertanding dalam kegiatan turnamen futsal Kapolres Karimun Cup 2022, yang dipusatkan di GOR Tertutup Badang Perkasa.

Ke 16 tim yang ikut bertanding itu merupakan peserta dari internlal Polri dibawah naungan Polres Karimun, yang terdiri dari satuan fungsi seperti Polsek, gabungan bag dan gabungan seksi, mereka iktu menerjunkan tim terbaiknya dalam memperebutkan hadiah total Rp15.000.000.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano dalam membuka turname futsal tersebut mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Karimun Cup 2022, bersempena dangan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Kegiatan ini adalah salah satu ajang silahturahmi kita sesama anggota, yang mana akhir-akhir ini kita disibukan dengan kegiatan penanganan covid-19, silahkan rekan-rekan mengikuti pertandingan ini, kalah menang soal biasa yang penting tampil dan junjung sportivitas,” ungkap Tony dalam amanatnya.

Turnamen tersebut dimulai sejak 3 Juni 2022 dan berakhir pada 26 juni 2022. Nantinya para juara akan diberikan hadiah pada saat apel peringatan hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Karimun.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riandi selaku panitia pelaksana mengatakan, turnamen tersebut dilaksanakan tidak main-main. Sehingga mendatangkan wasit berkompeten yang telah memliki lisensi.

“Dengan demikian keputusan wakit pun tidak diragukan dalam memutuskan suatu hal saat jalannya pertandingan. Kepada para peserta turnamen tetap junjung sportifitas,” pesannya.

Diakhir pembukaan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berkesempatan menandang bola perdana, sebagai tanda dimulainya turnamen futsal Kapolres Karimun Cup 2022 di GOR Tertutup Badang Perkasa.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close