KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Gelar Vaksin di Depan Swalayan Oriental Pada Malam Hari, Jalankan Perintah Presiden Wajib Vaksin Booster Jika Ingin Mudik

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun gencar melakukan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun, dan kali ini dipusatkan di swalayan Oriental Jalan A Yani Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Selasa malam (12/4/2022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun yang dilaksanakan tersebut, dimulai setelah ibadah sholat tarawih.

“Polres Karimun saat ini tetap gencar melakukan vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, kepada masyarakat melalui Si Dokes Polres Karimun. Tujuannya adalah dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi,” ungkap Tony.

Dalam mengejar target pencapaian vaksinasi tersebut, pihaknya melakukan secara mobile dan dapat diikuti berbagai kalangan, baik dilaksanakan secara door to door atau datang langsung ke lokasi yang sudah di jadwalkan.

“Maksudnya adalah untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karimun yang ingin mengikuti vaksinasi dibulan Ramadhan,” tambah Tony.

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi dosis satu, dosis dua maupun dosis tiga (Boster) pada bulan Ramadhan itu, merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Joko Widodo, bahwa sebagai salah satu syaratan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini, dengan melakukan vaksinasi Boster.

“Pelaksanaan vaksinasi di bulan Ramadhan ini akan terus kami laksanakan, melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun yang sudah di jadwalkan. Dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close