Breaking News

Polres Karimun Kerahkan 48 Personel Untuk Gerlar Raiz Kendaraan Selama 14 Hari

0 0

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun menyiagakan 48 orang personel, yang akan melaksanakan razia kendaraan selama 14 hari kedepan, terhitung sejak 10 Juli 2023 sampai 23 Juli 2023.

Jumlah tersebut disampaikan Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K.Tumengkol, dalam memimpin apel gelar pasukan Ops Patuh Seligi 2023 dilapangan Mapolres Karimun, Senin (10/7/2023).

“Operasi Patuh Seligi 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, dengan melibatkan 48 personel,” kata Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K.Tumengkol.

Untuk itu, Kompol Petra C.K.Tumengkol mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, guna menghindari kecelakaan dalam berlalulintas.

Dalam kesempatan itu, Kompol Petra C.K.Tumengkol menyampaikan tujuh prioritas pelanggaran yang akan ditindak. Diantaranya adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara masih dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang.

Selain itu, tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara kendaraan roda empat atau lebih yang tidak menggunakansafety belt, pengemudi atau pengendara dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara yang melawan arus, dan terakhir adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Danpomal Tbk beserta anggota Pom AL dan Pom AD.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *