KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Lakukan Pengamanan Objek Wisata Pantai, Agar Tetap Kondusif dan Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun melakukan pengamanan terhadap objek wisata di sejumlah pantai yag ada di Kabupaten Karimun, agar situasi tetap berjalan kondusif dan memberikan rasa aman bagi para pengunjung,
Kamis (5/5/2022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri Polres Karimun melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2022. Dengan melakukan pengamanan terhadap sejumlah objek vital pusat keramaian di Kabupaten Karimun.

Dari pengamanan yang dilakukan, arus mudik di Kabupaten Karimun terpantau berjalan aman dan kondusif.

“Dan saat ini kegiatan masyarakat terfokus diobjek wisata pantai. Sehingga kita juga sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata,” ujar Tony.

Dalam pengamanan yang dilakukan pada objek wisata pantai tersebut, jajaran Polres Karimun melalui Satpolairud juga menyiapkan rubber boat, yang akan berfungsi dalam melakukan penjagaan di pesisir pantai.

“Rubber boat yang disediakan juga digunakan untuk berpatroli mengitari pantai. Tujuannya untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang berenang,”ungkapnya.

Beberapa obyek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan rubber boat yaitu, Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan dipantai, agar tetap mengutamakan keselamatan. Apalagi pada saat berenang dilaut. Tak kalah pentingnya adalah harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ketempat wisata,” imbuhnya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close