KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Sudah Periksa 7 Saksi, Soal Kebakaran Gedung E Pemkab Karimun

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun telah memeriksa sebanyak tujuh orang, dalam peristiwa kebakaran Gedung E komplek perkantoran Pemkab Karimun, yang terjadi Rabu pagi kemarin (6/1).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, dari tujuh orang yang telah diperiksa, diantaranya terdapat anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun, yang ditugaskan melakukan penjagaan pada Gedung E, namun tidak menjalankan tugasnya.

“Sampai saat ini sudah tujuh orang saksi yang kita periksa, termasuk Satpol PP yang ditugaskan melakukan penjagaan, tapi tidak berada di lokasi saat kebakaran terjadi,” kata Adenan, Kamis (7/1).

Namun Adenan belum dapat menjelaskan soal kelalaian yang terjadi akibat dari kebakaran tersebut.

“Belum bisa disimpulkan apakah ada kelalaian atau tidak. Tapi pada saat terjadi kebakaran memang tidak ada petugas yang berjaga. Makanya pihak yang melakukan penjagaan terlebih dahulu yang kita minta keterangan,” ujar Adenan.

Dalam mengusut kebakaran gedung E Pemkab Karimun, Polres Karimun meminta bantuan dari Polda Kepri dan Labfor dari Polda Riau atas peristiwa tersebut.

“Nanti kita sampaikan hasil pemeriksaan selanjutnya,” pungkas Adenan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close