Breaking News

Polres Karimun Tangkap 5 Pasangan Pria dan Wanita Tanpa Ikatan Perkawinan di Kamar Hotel

0 0

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polres Karimun menangkap lima pasangan kumpul kebo, kelima pasangan yang bukan pasangan sah suami istri itu diamankan saat tengah berdua-duaan didalam kamar hotel dan dimankan lalu digiring ke Mapolres Karimun, Jumat (25/11/2022).

Selain menangkap lima pasangan yang bukan pasangan sah suami istri, Polres Karimun juga menangkap seorang yang diduga Pekerja Migran Illegal (PMI) beruia 59 tahun, yang diduga akan berangkat ke luar negeri untuk bekerja.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, penangkapan itu dilakukan dalam agenda Operasi Kepolisian Kewilayahan dala hal ini operasi pekat seligi 2022, yang kemudian dipimpin oleh para Kasat, mulai dari Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Samapta Polres Karimun.

Dikatakan Tony, penangkapan tersebut tepat dua hari dalam agenda Operasi Pekat Seligi 2022 Polres Karimun, dengan melakukan razia ke beberapa hotel, diantaranya Hotel Alisan, Hotel Century dan Hotel Golden, kemudian tiga wisma diantaranya Wisma Lika, Wisma Nusantara dan wisma Balai Indah yang berada diwilayah Kabupaten Karimun.

“Untuk sasaran dari dugaan pekerja migran illegal, sudah dilakukan pengecekan KTP dan buku nikah, serta menggeladahan barang bawaannya, yang dicurigai membawa barang terlarang seperti narkoba serta senjata tajam,” terang Tony.

Satu orang PMI tersebut menurut Tony, diduga akan berangkat ke Malaysia melalui Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun.

Yang kemudian, dibawa ke Mapolres Karimun untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Satreskrim Polres Karimun.

Selanjutnya, tim dari Polres Karimun juga merazia warung-warung penjual minuman beralkohol yang tidak mengantongi izin. Dengan titik razia antara lain Jalan A Yani Kolong kelurahan Sungai Lakam Kecamatan Karimun, dengan sasaran yang dirazia sebanyak tujuh warung dan serta satu toko.

“Semua barang bukti di amankan ke Polres Karimun, dan pelaku dari seluruh kegiatan yang kita lakukan didata serta dibina,” ungkap Tony.

Dijelaskannya pula, kegiatan yang digelar oleh jajaran Polres Karimun itu bertujuan untuk memberikan rasa aman, kepada masyarakat dari aksi premanisme serta penyakit masyarakat.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *