KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polres Karimun Turun Tangan Awasi Gas 3 Kg

RADIOAZAM.ID – Polres Karimun mulai turun tangan melakukan pengawasan, dalam menyiasati kelangkaan gas LPG 3 Kilogram di Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKPB Muhammad Adenan mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkab Karimun, untuk mengetahui secara jelas mengenai kendala yang terjadi, sehingga gas LPG 3 Kilogram mengalami kelangkaan di Kabupaten Karimun.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Pemkab Karimun, untuk mengetahui kendala dan kondisi yang terjadi terkait kelangkaan gas LPG 3 Kilogram ini. Setelahnya, kami akan melakukan pengawasan ke semua pangkalan yang ada,” kata Adenan, Selasa (6/4).

Dikatakan Adenan, langkah tersebut dilakukan Polres Karimun untuk membantu pemerintah dalam menyiasati kelangkaan gas LPG 3 Kilogram.

“Tujuan dari tindakan yang kami lakukan adalah, agar gas subsidi ini dinikmati oleh masyarakat yang memang kurang mampu. Artinya pendistribusiannya harus tepat sasaran,” tambah Adenan.

Dia juga menegaskan, jika nanti dalam pengawasan yang dilakukan terdapat pangkalan nakal, yang mendistribusikan gas LPG 3 kilogram tak tepat sasaran, maka Polres Karimun akan menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita lakukan penyelidikan,” pungkas Adenan.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close