Breaking News

Polsek Balai Bagikan Nasi Bungkus ke Petugas Kebersihan dan Tukang Parkir, Agenda Jumat Berkah

0 0

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polsek Balai Polres Karimun membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya petugas kebersihan di kawasan tempat pembuangan sampah, Sabtu (4/11/2022).

Kapolsek Balai Polres Karimun, Kompol Edy Wiyanto, didampingi Waka Polsek Balai AKP Abdul Latif mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebelum sholat Jumat dan setelahnya, dengan sasaran lokasi pembagian nasi bungkus adalah, di kawasan Bukit Tiung, Bukit Senang dan Jalan Pertambangan Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun.

“Kegiatan ini merupakan agenda Jumat Berkah, yang rutin dilakukan Polsek Balai Polres Karimun setiap hari Jumat, usai menunaikan ibadah sholat Jumat atau sebelum sholat,” kata Edy.

Dia mengatakan, jumlah yang dibagikan sebanyak 50 nasi bungkus, dan dalam hal ini tidak hanya petugas kebersihan yang menjadi sasaran, tapi juga tukang parkir.

“Semoga apa yang kami lakukan dari para anggota Polsek Balai Polres Karimun ini, menjadi amal ibadah di Jumat penuh berkah, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19, dan penyesuaian harga BBM,” harapnya.(agn)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *