KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polsek Balai Karimun dan Polsek KKP Beri Kejutan ke Koramil 01

Saat HUT TNI ke 75

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polsek Urban Tanjungbalai Karimun bersama Polsek Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP) memberikan kejutan kepada Koramil 01 Balai Karimun, Senin (5/10).

Kejutan yang diberikan berupa menyerahkan kue ulang tahun untuk ditiup dan dimakan bersama-sama, bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75.

Kedatangan aparat berseragam cokelat itu langsung disambut oleh Danramil 01/Balai Karimun, Mayor Inf Kasim Manurung, di halaman Koramil 01 Balai Karimun.

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, kejutan yang diberikan kepada Koramil 01 Karimun adalah untuk sebagai bentuk kebersamaan dan keakraban, serta sinergitas TNI dan Polri. Sehingga sempena HUT TNI maka diberikan sesuatu yang memiliki makna yang tak bisa dilupakan.

“Kami memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI dalam bentuk sebuah kejutan. Ini sebagai wujud kebersamaan dan keakraban kami TNI dan Polri, khususnya untuk wilayah Kecamatan Karimun,” ujar Budi.

Budi berharap agark keakraban yang terjalin antara TNI dan Polri tetap berlanjut, sehingga situasi yang kondusif ini akan terus dapat dirasakan masyarakat.

“Melalui kejutan kue ulangtahun untuk TNI ini, kami berharap agar sinergitas kita TNI Polri tetap terjaga. Sehingga situasi kondusif akan terus dapat kita pertahankan,” kata Budi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close