KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polsek Balai Karimun Gugah Kesadaran Masyarakat, Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Jelang HUT RI ke 75

RADIOAZAM.ID – Polsek Urban Tanjungbalai Karimun punya cara tersendiri untuk membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat, disaat memasuki bulan Agustus yang merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sehingga jajaran Polsek Urban Tanjungbalai Karimun melakukan aksi bagi-bagi bendera, yang dikhususkan kepada para pengendara spedamotor atau kendaraan roda dua, Rabu (5/8).

Kapolsek Urban Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, aksi bagi-bagi bendera kepada pengendara roda dua, adalah dalam rangka meperingati HUT RI ke 75.

“Bendera yang kami bagikan hampir 100, dengan sasaran adalah kepada pengendara sepedamotor atau roda dua. Nanti akan menyusul aksi berikutnya,” kata Budi.

Kata Budi, kegiatan bagi- bagi bendera merah putih adalah bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat.

Disamping itu pula menurutnya, sSebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya kami untuk mengajak masyarakat, dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air. Dengan membagikan dan memasang bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor, bersempena menyemarakkan HUT RI ke 75 ini,” terang Budi.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close