KARIMUNSEPUTAR KEPRITERKINI

Polsek Kundur Utara Barat Gelar Panen Raya

40 Kilo Sayuran Kangkung Dibagikan ke Warga Secara Gratis

RADIOAZAM.ID – Jajaran Polsek Kundur Utara-Barat melakukan panen raya sayur kangkung, tepatnya di lahan pertanian Polsek Kundur Utara Barat di Kampung Baru Kelurahan Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara, Sabtu (11/7).

Kapolsek Kundur Utara-Barat, AKP Edi Suryanto dalam memimpin panen raya tersebut menyebutkan, jumlah sayuran kangkung yang dipanen sebanyak 40 kilogram, kegiatan tersebut juga merupakan langkah ketahanan pangan yang dilakukan Polsek Kundur Utara-Barat Polres Karimun.

“Panen raya ini adalah dalam rangka ketahanan pangan nasional, dimasa pandemi Covid-19. Yang hasilnya 40 kangkung yang kita panen, dan diberikan kepada masyarakat sekitar,” ungkap Edi.

Kapolsek Kundur Utara-Barat, AKP Edi Suryanto panen raya sayuran kangkung, Sabtu (11/7)

Edi juga menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, dimasa menuju fase new normal Covid 19.

“Kita sedang menuju fase new normal Covid 19, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan rajin cuci tangan pakai sabun dan menjaga kesehatan serta kebersihan,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan itu, para unsur pimpinan dari Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FPK) Kundur Utara, mulai dari Kecamatan, Koramil dan sebagainya.(agn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close